Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Marulam MT Simarmata, Juliater Simarmata, Nova Purnama Lisa, Deske W. Mandagi, Putu Widya Darmayanti, Ovi Hamidah Sari, Suesilowati, Endah fitriyani, Abraham LP Lelengboto, Reni Dian Octaviani, Ilma Indriasri Pratiwi, Nina Mistriani, Fransiska Fila Hidayana
xvi; 254 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-845-3
Cetakan 1, Mei 2023
Harga: Rp 104,600
Destinasi pariwisata membutuhkan strategi yang efektif untuk mempromosikan dan memasarkan daya tarik wisata mereka ke calon wisatawan. Sebagai organisasi yang bertanggung jawab untuk memasarkan destinasi pariwisata, DMO memiliki peran yang krusial dalam membangun citra dan meningkatkan daya tarik wisata dari suatu destinasi. DMO harus memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi target pasar, mengembangkan kampanye pemasaran yang efektif, dan memperkuat citra destinasi pariwisata di mata wisatawan potensial. Dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat dalam industri pariwisata, DMO juga harus mampu berinovasi dan mengadopsi teknologi terbaru dalam strategi pemasaran mereka.
Buku ini akan membahas lebih dalam tentang :
Bab 1 Pemasaran dan Manajemen Pariwisata
Bab 2 Pengembangan Produk Pariwisata
Bab 3 Model Pemasaran Pariwisata
Bab 4 Pengelolaan Produk Wisata
Bab 5 Media Sosial dan Pemasaran Pariwisata
Bab 6 Brand dan Pemasaran Pariwisata
Bab 7 Sistem Informasi Pemasaran Pariwisata
Bab 8 Tantangan Pemasaran Pariwisata
Bab 9 Konsep dan Strategi Pemasaran Pariwisata
Bab 10 Saluran Distribusi Pemasaran Pariwisata
Bab 11 Informasi dan Komunikasi Elektronik Pariwisata
Bab 12 Perencanaan dan Kebijakan Pariwisata
Bab 13 Motivasi dan Manfaat Perjalanan Wisata
Bab 14 Bauran Pemasaran Pariwisata