Apa Kata Mereka

Kami Penerbit Yayasan Kita Menulis mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan masukannya, semoga kami bisa lebih baik, salam Literasi #kitaMenulis #dosenNulis

Pengalaman menulis buku, diawali ketika saya mengikuti workshop dengan tema “Penulisan Buku Perguruan Tingg Ber-ISBN” yang diadakan STIKES RS Haji Medan pada tanggal 20-21 September 2019, sebagai narasumber adalah Dr. Janner Simarmata, ST.,M.Kom dan Tonni Limbong,M.Kom. Followup dari workshop tersebut, saya bisa menulis 1 buku ber-ISBN penulis sendiri berjudul : “Buku Cerdas Pemrograman C# Berbasis Desktop untuk Pemula”. Melalui wadah Penerbit Kita Menulis, kami mendapatkan bimbingan dan motivasi dari Pak Janner bagaimana menulis buku yang baik. Sampai bulan Agustus 2020 saya berhasil menulis 16 buku, 2 buku hasil penulis sendiri dan 14 buku hasil kolaborasi bersama beberapa dosen. Terima Kasih Penerbit Kita Menulis, sekarang kami sudah bisa menulis buku.

Jamaludin, S.Kom, M.Kom

Jamaludin, S.Kom, M.Kom

Politeknik Ganesha Medan

Semangat menulis saya muncul sejak bergabung dalam Komunitas Kita Menulis. Penerbit Kita Menulis membantu saya mewujudkan impian saya untuk memiliki buku hasil karya sendiri. Saya sangat bangga dan bahagia hingga Agustus 2020 ini, saya sudah menulis di 9 buku kolaborasi bersama Penerbit Kita Menulis. Bahkan, saya juga sudah mengirimkan naskah tulisan saya ke salah satu Penerbit Nasional dan masuk dalam tahap review. Semangat dan kepercayaan diri saya muncul berkat dukungan yang luar biasa dari Bapak Dr. Janner Simarmata, M.Kom. Terima kasih Penerbit Kita Menulis telah mewujudkan mimpi saya dan membuktikan kepada masyarakat luas, bahwa “Menulis itu Mudah”.

Rahmi Ramadhani, S.Pd.I., M.Pd

Rahmi Ramadhani, S.Pd.I., M.Pd

Dosen Universitas Potensi Utama

Mudahnya Jadi Penulis Buku di Penerbit Kita Menulis Ingin punya karya tulis berupa buku? Dulu hanya sekedar impian. Sekarang dengan mudah bisa jadi kenyataan. Hanya dengan menulis beberapa lembar kita bisa memiliki karya berupa buku. Ya di Penerbit kita menulis, dengan sistem kroyokan, menulis buku bersama langsung bisa terwujud. Terima kasih tak terhingga untuk DR Janner Simarmata selaku penggagas, pemilik Yayasan Kita Menulis dan teman-teman penulis yang tergabung dalam grup Penerbit Kita Menulis untuk karya-karya fenomenalnya. Luar biasa, semoga karya kita dapat bermanfaat untuk kemajuan bangsa. Semoga karya kita dapat bermanfaat bagi sesama. Semoga karya-karya tersebut dapat menjadi ladang amal bagi kita semua.

Puji Hastuti, Ahli(A), MH.Kes

Puji Hastuti, Ahli(A), MH.Kes

Poltekkes Kemenkes Semarang

Penerbit Kita Menulis merupakan salah satu penerbit yang sangat konsisten terhadap deadline. Saya sangat senang dapat menulis dan menerbitkan buku-buku saya di Penerbit Kita Menulis. Waktu terbit yang cepat, pengurusan ISBN dan HAKI yang mudah, membuat saya percaya bahwa Penerbit Kita Menulis benar-benar konsisten terhadap jasa yang ditawarkan. Tahun 2020 ini saya sudah menerbitkan empat buku dari Penerbit Kita Menulis. Saya berterimakasih kepada Kita Menulis yang telah membantu saya menjalankan salah satu tugas saya sebagai dosen yaitu menulis BUKU. Semoga Penerbit Kita Menulis semakin berkembang dan Semakin Dipercaya dalam Penerbitan Buku-Buku.

Hengki M Parulian Simarmata, S.Si., M.M.

Hengki M Parulian Simarmata, S.Si., M.M.

Dosen Politeknik Bisnis Indonesia, Pematangsiantar

Menulis Buku Ber-ISBN merupakan mimpi lama saya. Alhamdulillah dengan dukungan dan motivasi dari Kita Menulis bersama Pak Janner Simarmata, kini mimpi lama itu mulai menjadi nyata. Kita Menulis bukan hanya membantu anggota komunitasnya untuk bisa menulis dengan baik dan benar, namun juga membantu menerbitkan hasil karya tulisannya. Semoga Kita Menulis kelak akan mampu menghasilkan penulis-penulis hebat dan menginspirasi di masa mendatang. Good Luck and Bravo Kita Menulis!

Devi Yendrianof, S.Kom., M.Si.

Devi Yendrianof, S.Kom., M.Si.

ASN Inspektorat Kab. Langkat

Hai, saya Ratna Puspita (www.duniaratna.com). Saya mengajar Biokimia di Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta. Alhamdulillah dan saya senang sekali karena saya bisa bergabung di Kita Menulis. Saya semakin percaya diri untuk berbagi ilmu dalam bentuk buku. Terimakasih kepada Kita Menulis yang memberikan kesempatan kolaborasi dalam menulis. Saya juga dapat bertemu dengan teman-teman akademisi yang memiliki visi yang sama. Kita Menulis selalu update outline buku sehingga kami bisa bergabung sesuai bidang ilmu. Saya juga mengajak teman-teman untuk berkolaborasi dalam menulis buku yang lebih spesifik dalam satu bidang. Semoga buku-buku yang telah diterbitkan berkah untuk kita semua.

Ratna Puspita, S.Si., M.Si

Ratna Puspita, S.Si., M.Si

UPN Veteran Jakarta

Awalnya saya bingung bagaimana memulai menulis, saya mencoba mencari dan membaca buku-buku tentang cara menulis. Akhirnya saya berusaha untuk menulis, dengan semangat dan motivasi yang diberikan oleh penggagas dari Kita Menulis “ Bapak Janner Simarmata”, dan mengikuti seminar tentang Literasi, termasuk yang diadakan Penerbit. Semangat menulis saya, saya latih dan terus saya latih. Akhirnya saya rampungkan juga tulisan saya, walaupun masih banyak kekurangan didalamnya. Ikatlat Ilmu dengan Menulis (Ali Bin Abi Thalib).

Eva Darnila, S.T., M.T

Eva Darnila, S.T., M.T

Teknik Informatika, Universitas Malikussaleh

Sejak remaja saya berangan untuk mempunyai buku tulisan sendiri. Ketidak-tahuan tentang ‘clue’ untuk mewujudkannya menyebabkan impian itu tetap menjadi angan semata. Alhamdulillah di penghujung tahun 2019 saya mulai mengenal Penerbit Kita Menulis dari grup menulisnya bapak Dr. Janner Simarmata, founder penerbit tersebut. Dari keaktifan anggota grup untuk menulis secara kolaboratif, membuat saya memberanikan diri bergabung dalam salah satu kepenulisan buku di sana. Euphoria mempunyai buku pertama hasil kolaborasi bagaikan candu untuk menulis dan menulis lagi. Hal itu tidaklah mengerankan karena kemudahan untuk proses penulisan, yang disupport dengan berbagai webinar/pelatihan gratis di sana. Kewajiban penulis hanya menyiapkan naskah tepat waktu, dan selanjutnya buku sudah diuruskan penerbitannya dengan ISBN serta HaKI-nya. Saat ini saya sedang menyiapkan naskah buku kolaborasi ke-3 dan ke-4 saya … alhamdulillah.

Ir. Tuti Agustin, M.Eng.

Ir. Tuti Agustin, M.Eng.

Universitas Sebelas Maret

Saya mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, dengan nikmat dan kasih sayangnya saya telah diperkenankan untuk bertemu dan bergabung dengan insan-insan yang hebat di Penerbit Kita Menulis. Saya menghaturkan rasa terima kasih kepada pak Janner Simarmata dan tim yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dipenerbit ini. Saya sangat terharu dan bangga dengan diterbitkannya tulisan pertama saya yang berjudul MULAILAH MENULIS dalam buku KITA MENULIS yang dipublikasikan dalam rangka memperingati ulang tahun kemerdekaan RI ke 75 tanggal 17 Agustus 2020. Penerbit Kita Menulis bisa memotivasi dan memberikan kesempatan kepada dosen untuk bisa menulis dan berkarya.

Ns. Apriza, M.Kep

Ns. Apriza, M.Kep

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Sejak meniti karir sebagai Dosen, menulis buku itu impian. Dalam hati dan keinginan memulai menulis buku ada sampai mengikuti pelatihan dan workshop. Namun demikian hanya Judul dan outline yang selesai. Sejak saya menyelesaikan Program Doktor baru publish buku hasil Sebagian dari Disertasi. sebelum masuk di grup KITA MENULIS, kata menulis buku dan menulis karya ilmiah semata-mata hanya mengejar KUM. Namun sekarang sejak saya masuk di Grup KITA MENULIS saya sangat senang dan bersyukur mengenal seorang Dosen bernama Dr. Janner Simarmata yang selalu memotivasi, mengshare ilmunya, dan langsung aplikasi serta mempublikasi tulisan dalam bentuk Buku pada Penerbit KITA MENULIS. Sejak itulah, dalam diri saya tertanam “NIAT” menulislah bukan karena KUM tapi buatlah suatu karya agar ilmu dan pikiran positif terbaca dan bermanfaat oleh orang lain serta berkah. Alhamdulillah sejak masuk Grup KITA MENULIS, saya telah menulis 3 buku berkolaborasi dengan Penulis Kita Menulis dan 1 buku hasil penelitian. Terima Kasih Grup KITA MENULIS… “Ayo Kita Menulis”.

Dr. Erniati Bachtiar, S.T., M.T.

Dr. Erniati Bachtiar, S.T., M.T.

Universitas Fajar

Besryukur kepada Tuhan mengenal Penerbit KITA MENULIS, sejak saya mengenal penerbit ini, saya mulai menulis buku dan berani menerbitkan buku lewat penerbit KITA MENULIS dengan buku ber-ISBN dan bersertifikat HAKI. Sebelum mengenai penerbit ini, saya masih bingung bagaimana memulai menulis buku dan cara menerbitkannya. Akhirnya lewat webinar menulis buku yang disampaikan oleh Bapak Dr. Janner Simarmata, saya semakin termotivasi menulis buku. Terimakasih kepada pak Dr. Janner Simarmata yang sudah mendirikan penerbit ini serta ilmu yang disampaikan lewat kegiatan webinar menulis buku. Semoga penerbit KITA MENULIS semakin diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat, praktisi dan dosen yang berminat untuk menulis dan menerbitkan buku Ber-ISBN. “Menulislah selagi ada waktu, jika anda punya ide tulislah menjadi sebuah buku, karena menulis itu mudah”.

Victor Trismanjaya Hulu, S.KM., M.Kes (Epid)

Victor Trismanjaya Hulu, S.KM., M.Kes (Epid)

Universitas Prima Indonesia, Medan