Penulis:
 Aditya Halim Perdana Kusuma, Acai Sudirman, Agung Purnomo
 Siti Aisyah, Syafrida Hafni Sahir, Astri Rumondang
 Salmiah, Fitria Halim, Alexander Wirapraja
 Darmawan Napitupulu, Janner Simarmata
xiv; 176 hlm; 16 x 23 cm
 ISBN: 978-623-7645-95-5 (print)
 E-ISBN: 978-623-7645-96-2 (online)
 Cetakan 1, Mei 2020
Harga: Rp 88,000
Brand adalah nama, ketentuan, design, symbol atau apapun yang dapat
 menjadi alat untuk mengindetifikasi sebuah produk baik barang atau jasa,
 sekaligus menjadi pembeda antara satu penjual dengan penjual lainnya.
 Esensi sebuah brand tidak hanya sebatas untuk memperkenalkan sesuatu
 kepada orang lain, atau untuk dikenal oleh orang lain. Lebih dalam dari
 itu esensi brand menggambarkan makna seberapa kokohnya suatu
 persistence (Ketekunan), seberapa yakinnya tentang Relevansi abadi
 (Enduring Relevance), seberapa mempunyai brand tersebut untuk
 menginspirasi (capacity to inspire), dan seberapa mampunya suatu brand
 dalam mengubah dan mengarahkan perilaku seseorang (provide
 direction).
 Fokus kajian Brand management pertama kali dipopulerkan oleh David
 Allen Aaker. Brand bukanlah sekedar simbol, tapi juga menyiratkan
 manfaat produk melalui penyampai atribut merek. Bagi konsumen, fungsi
 merek secara psikologis dan sosial lebih menonjol kepada eksistensi diri,
 pembeda antar konsumen di dalam lingkungan sosial mereka, penanda
 nilai eksklusivitas personal, meningkatkan perfoma penggunanya,
 mewakili karakter penggunanya bahkan sekaligus dapat menjadi penentu
 kesan strata social dalam lingkungan sehari-hari.
 Buku ini terdiri dari 11 (sebelas) bab, yaitu :
 Bab 1 Dasar-Dasar Brand Management
 Bab 2 Brand Position
 Bab 3 Brand Awareness
 Bab 4 Brand Attitude
 Bab 5 Brand Equity
 Bab 6 Brand Visibility
 Bab 7 Brand Integrity
 Bab 8 Brand Love and Emotional
 Bab 9 Brand Strategy 4.0 For Branding Images
 Bab 10 Brand Performance & Brand Loyalty
 Bab 11 Copycat Branding

Nadia Novinda Prasanti
jika ingin memesan buku ini melalui online, bagaimana?