Anggota IKAPI

Manajemen Perubahan Perusahaan Di Era Transformasi Digital

Penulis:
Febrianty, Erika Revida, Janner Simarmata, Abdul Rahman Suleman, Abdurrozzaq Hasibuan, Sukarman Purba, Marisi Butarbutar, Syifa Saputra

Yayasan Kita Menulis, 2020
xiv; 160 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-7645-99-3 (print)
E-ISBN: 978-623-6512-08-1 (online)
Cetakan 1, Mei 2020
Harga: Rp. 75.000,-
SOFTCOPY

Perubahan pada hakikatnya merupakan upaya pergeseran dari kondisi status quo ke kondisi yang baru. Sumber daya manusia berperan sebagai pemain kunci untuk keberhasilan perubahan. Oleh karena itu, kedepan, sumber daya manusia harus selalu ditingkatkan pengetahuan dan ketrampilannya secara terus-menerus. Manajemen perubahan merupakan pengelolaan sumber daya untuk mencapai tujuan organisasi, dalam kondisi lingkungan yang bergerak terus-menerus. Manajemen perubahan perlu mengambil pelajaran dari pengalaman sebelumnya, menjalankan proses perubahan dengan benar dan memberikan peran dan tanggung jawab kepada semua stakeholder sesuai proporsinya.

Buku ini terdiri dari 8 (delapan) bab, yaitu :
Bab 1 Konsep dan Ruang Lingkup Manajemen Perubahan Era
Transformasi Digital
Bab 2 Peranan Manajemen Perubahan
Bab 3 Transformasi Digital
Bab 4 Problematika Perusahaan dalam Transisi
Bab 5 Kesiapan SDM Organisasi dalam Perubahan
Bab 6 Perilaku dan Budaya Organisasi dalam Perubahan
Bab 7 Kreativitas dan Inovasi dalam Perubahan Bab 8 Perspektif dan Evaluasi Kinerja dalam Perubahan

Bagikan

2 thoughts on “Manajemen Perubahan Perusahaan Di Era Transformasi Digital

Tinggalkan Balasan