Penulis:
Harmayani, Durahman Marpaung, Amir Hamzah Neni Mulyani, Jeperson Hutahaean
x; 76 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6512-45-6
Cetakan 1, Juli 2020
Harga: Rp 70,000
SOFTCOPY
Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi. Tidak dapat dipungkiri peranan teknologi menjadi sangat dominan bagi perkembangan perusahaan yang bergerak di E-Commerce. Dari mulai untuk peningkatan penjualan, transaksi, kinerja perusahaan, sampai pada alasan efisiensi dan efektivitas.
Buku ini membahas :
Bab 1 Mengenal Dunia E-Commerce
Bab 2 Konsep Bisnis E-Commerce
Bab 3 Arsitektur Dalam E-Commerce
Bab 4 E-Business
Bab 5 Strategi Bisnis Dalam E-Commerce
Bab 6 Website Management
Bab 7 Marketplace Management
Bab 8 Startup
Lilis
Apa bisa di download?
Lilis
Di mana saya bisa membeli buku ini? Mohon info nya
Durahman Marpaung
selamat malam bapak dan ibu, saya mau pesan buku E-Commerce Suatu Pengantar Bisnis Digital
https://funero.shop
I blog often and I really thank you for your information. This article has really peaked my interest.
I am going to bookmark your blog and keep checking for new information about once per week.
I subscribed to your Feed as well. https://ravionix.shop
ecommerce
I’m gone to tell my little brother, that he should also pay a quick visit this weblog on regular
basis to take updated from most up-to-date reports.!
polecany sklep
It’s very interesting! If you need help, look here: hitman agency