Penulis:
Fajrillah, Sukarman Purba, Sarida Sirait, Andriasan Sudarso, Sugianto, Acai Sudirman, Febrianty, Abdurrozzaq Hasibuan, Julyanthry, Janner Simarmata
xiv; 172 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6512-46-3 (print)
E-ISBN: 978-623-6512-47-0 (online)
Cetakan 1, Juli 2020
Harga: Rp. 75.000,-
SOFTCOPY
Kewirausahaan merupakan suatu ilmu yang mengkaji tentang pengembangan dan pembangunan jiwa, semangat kreativitas serta berani menanggung risiko terhadap pekerjaan bidang wirausaha sehingga menghasilkan Wirausahawan yang handal, kreatif, inovatif dan produktif dalam menciptakan bisnis baru pada era Digital.
Buku Smart: entrepreneurship: Peluang Bisnis Kreatif & Inovatif di Era Digital ini menguraikan konsep kewirausahaan, membangun jiwa dan motivasi, rasa percaya diri, wirausaha, strategi memilih dan membangun Usaha, analisis kelayakan dan risiko usaha, peluang dan tantangan, etika kewirausahaan, jiwa kreatif dan inovatif dan invasi bisnis di era digital sehingga isi buku ini sangat berguna bagi pelaku wirausaha, bagi pemula yang akan berwirausaha, dan bagi mahasiswa sebagai referensi dalam perkuliahan dalam menambah wawasan untuk dapat kelak membuka usaha bisnis atau berwirausaha. Dalam buku ini diungkapkan proses penerapan kreativitas dan inovasi untuk memecahkan dan mencari peluang dari masalah yang dihadapi dalam berwirausaha pada era Digital.
Buku membahas secara lengkap tentang:
Bab 1 Konsep Kewirausahaan
Bab 2 Konsep Membangun Jiwa dan Motivasi Berwirausaha
Bab 3 Membangun Rasa Percaya Diri Dalam Kewirausahaan
Bab 4 Wirausaha dan Manajer
Bab 5 Strategi Memilih Usaha dan Membangun Usaha Baru
Bab 6 Analisis Kelayakan dan Risiko Usaha
Bab 7 Peluang dan Tantangan dalam Wirausaha
Bab 8 Etika Kewirausahaan
Bab 9 Memahami Pentingnya Jiwa Kreatif dan Inovatif
Bab 10 Inovasi Bisnis Di Era Digitalisasi
sugi anto
Semoga bukunya membawa manfaat untuk pembaca dan juga penulisnya.
Menciptakan wirausaha baru di era digital
Rima
Cara pesan bukunya gimana ya ?