Anggota IKAPI

Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi

Penulis:
Nasrullah, Sri Susanty, Meizar Rusli, Andriasan Sudarso, Pratiwi Bernadetta Purba, Nina Noviastuti, Devi Roza K. Kausar, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Pandu Satriya Hutama,
I Nyoman Sudiarta

xiv; 156 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6761-37-3
Cetakan 1, Oktober 2020

Buku ini dihadirkan dengan tujuan agar bisa menjadi salah satu bahan referensi dalam pengayaan kajian tentang ilmu pemasaran pariwisata dan memberikan sudut pandang lain tentang pemasaran pariwisata terutama bagi yang belum mengenal pemasaran dibidang pariwisata.

Buku berjudul Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi  ini mengkaji tentang pemasaran pariwisata dari berbagai aspek dan sudut padang.

BukuĀ  ini terdiri dari 10 BahasanĀ :
Bab 1 Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran
Bab 2 Pengertian Dan Sistem Pariwisata
Bab 3 Pasar Pariwisata
Bab 4 Komunikasi Pemasaran Pariwisata
Bab 5 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata
Bab 6 Industri Akomondasi dan Kuliner Pariwisata
Bab 7 Perencanaan Kegiatan Pemasaran Pariwisata
Bab 8 Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan
Bab 9 Teknologi Informasi Pada Industri Pariwisata
Bab 10 Implementasi Kegiatan Pemasaran Pariwisata

Bagikan

3 thoughts on “Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi

  • I Nyoman Sudiarta
    Oktober 13, 2020 at 8:07 am

    Good book

  • Pandu
    Oktober 13, 2020 at 8:07 am

    alhmdlh….terimakasih.mampu menambah wawasan pariwisata dari berbagai perspektif.

  • Hopay
    Desember 8, 2020 at 5:13 am

    Permisi, kalau boleh tahu buku ini bisa di beli di mana? Terima kasih

Tinggalkan Balasan