Penulis:
Andriasan Sudarso, Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, Fitria Halim, Pratiwi Bernadetta Purba, Idah Kusuma Dewi, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Bonaraja Purba, Rosintan Sipayung, Acai Sudirman, Sardjana Orba Manullang
xiv; 176 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-01-6
Cetakan 1, Desember 2020
Harga: Rp 88,800
SOFTCOPY
Selama beberapa dekade, perusahaan telah menciptakan merek untuk digunakan sebagai pusat upaya komunikasi mereka dengan konsumen dan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai teknik seperti pengembangan identitas dan citra, positioning dan diferensiasi, perusahaan telah menerapkan praktik manajemen merek untuk secara jelas menggambarkan dan “mendorong” manfaat dari penawaran mereka ke segmen pasar tertentu dan konsumen individu. Namun saat ini, konsumen yang terinformasi, terhubung, dan aktif menantang model manajemen merek yang berpusat pada perusahaan. Dengan menggunakan teknologi baru yang dimediasi oleh komputer seperti internet, email, dan telepon seluler, konsumen dapat memperoleh informasi yang lebih rinci tentang merek, produk, dan layanan untuk membantu mereka membuat pilihan yang lebih cerdas dan lebih personal sesuai keinginan mereka. Mereka dapat memvalidasi pemasaran perusahaan dan dapat dengan lebih mudah menolak klaim atau pernyataan berdasarkan pengetahuan mereka sendiri.
Secara lengkap buku ini membahas :
Bab 1 Pengantar Manajemen Merek
Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek
Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity
Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element
Bab 5 Sistem Identitas Merek
Bab 6 Membangun Brand Image dan Brand Personality
Bab 7 Pengembangan Identitas Merek
Bab 8 Strategi Pengembangan Merek
Bab 9 Alternatif Strategi Pengembangan Merek
Bab 10 Hukum Merek Sebagai Bagian dari HKI di Indonesia
EndoliftX
… [Trackback]
[…] There you will find 44736 more Info to that Topic: kitamenulis.id/2020/12/16/manajemen-merek/ […]
แพ็คเกจทัวร์
… [Trackback]
[…] Find More on that Topic: kitamenulis.id/2020/12/16/manajemen-merek/ […]