Anggota IKAPI

Manajemen Inovasi

Penulis:
Sisca, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Ernest Grace, Bonaraja Purba, Idah Kusuma Dewi, Marto Silalahi, Fajrillah, Andriasan Sudarso, Eko Sudarmanto

xiv; 158 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-42-9
Cetakan 1, Januari 2021

Dunia telah berubah, sedang berubah, dan akan terus berubah. Cara kita dalam melakukan bisnis hari ini tidak akan menjadi cara kita melakukannya di masa depan. Untuk itu, inovasi perlu dilakukan agar organisasi memiliki keunggulan kompetitif yang membuatnya lebih unggul daripada pesaingnya. Inovasi yang dilakukan perlu dikelola dengan baik agar memberikan hasil yang optimal. Di sinilah peran manajemen inovasi sangat diperlukan oleh organisasi.

Buku ini terdiri dari 9 (sembilan) bab, yaitu:
Bab 1 Konsep Inovasi dalam Organisasi Bisnis
Bab 2 Inovasi pada Usaha Kecil
Bab 3 Manajemen Inovasi di Organisasi
Bab 4 Ruang Lingkup Manajemen Inovasi di Organisasi
Bab 5 Karakteristik Organisasi yang Inovatif
Bab 6 Tantangan Mengimplementasikan Inovasi
Bab 7 Peluang Bisnis Berbasis Inovasi
Bab 8 Inovasi pada Usaha Baru (Startup)
Bab 9 Pengembangan Inovasi dalam Organisasi

Bagikan

13 thoughts on “Manajemen Inovasi

Tinggalkan Balasan