Penulis:
Fitria Halim, Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, Marisi Butarbutar, Efendi, Andriasan Sudarso, Bonaraja Purba, Darwin Lie, Sisca, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Lalu Adi Permadi, Vina Novela
xiv; 188 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-44-3
Cetakan 1, Februari 2021
Harga: Rp 90,400
SOFTCOPY
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi.
Pembahasan lengkap buku ini :
Bab 1 Konsep dan Sistem Pemasaran Jasa
Bab 2 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa
Bab 3 Perilaku Konsumen Dalam Konteks Jasa
Bab 4 Proses dan Strategi Segmentasi, Targeting, dan Positioning
Bab 4 Bauran Pemasaran Pada Perusahaan Jasa
Bab 6 Produk Jasa
Bab 7 Penetapan Harga Jasa
Bab 8 Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi
Bab 9 Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan
Bab 10 Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa
Bab 11 Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Irma ayu Ningsi
Sangat baik dan bermanfaat