Penulis:
Dewi Suryani Purba, Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, Astri R Banjarnahor, Erika Revida, Sukarman Purba, Pratiwi Bernadetta Purba, Anggri Puspita Sari, Hasyim, Yanti, Marisi Butarbutar, Fuadi, Tifany Zia Aznur, Bonaraja Purba, Muhammad Fitri Rahmadana
xiv; 210 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-80-1
Cetakan 1, Februari 2021
Harga: Rp 97,600
SOFTCOPY
Buku “Manajemen Usaha Kecil dan Menengah” ini menyajikan berbagai informasi dalam mengembangkan sebuah bisnis yang relatif kecil dan sederhana. Buku ini dirangkum untuk membuka wawasan para wirausahawan yang ingin menggeluti usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (MUMKM) dan diharapkan dapat mengambil manfaat dan terinspirasi dari buku ini. Kiranya buku ini dapat memberi masukan bagi para pengambil keputusan, tentang apa yang diberikan kepada para pelaku UMKM dalam mendukung perekonomian nasional.
Buku ini membahas :
Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah
Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia
Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia
Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM
Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Fungsi Perencanaan
Bab 6 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Perorganisasian
Bab 7 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Kepemimpinan
Bab 8 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Pengawasan
Bab 9 Mengelola Aspek Keuangan dalam UKM
Bab 10 Mengelola Aspek SDM dalam UKM
Bab 11 Mengelola Aspek Pemasaran dalam UKM
Bab 12 Mengelola Aspek Distribusi dan Produksi dalam UKM
Bab 13 Perkembangan UKM di Indonesia
Bab 14 Eksistensi UKM di dalam Proses Pembangunan Ekonomi
eza
kalau ingin beli buku order kemana kak?
gojali
minat order buku manajemen UMKM