Anggota IKAPI

Konsep Dasar E-Commerce

Penulis:
Adhi Prasetio, Muhammad Ashoer, Jeperson Hutahaean, Janner Simarmata, Ridha Sefina Samosir, Hafiz Nugraha, Jamaludin, Harmayani, Surya Hendra Putra, Irdawati, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Bonaraja Purba, Sardjana Orba Manullang

xiv; 216 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-91-7 (print)
E-ISBN: 978-623-6840-92-4 (online)
Cetakan 1, Maret 2021
Harga: Rp 96,600
SOFTCOPY

Media internet membuka berbagai peluang dan cara baru dalam menjalankan perdagangan secara lebih efisien dan tertarget dengan memanfaatkan teknologi yang kita kenal dengan istilah e-commerce. Berbagai aspek terlibat dalam pengelolaan e-commerce mulai dari bisnis, teknologi, finansial hingga isu sosial. Buku ini mencoba mengupas tuntas berbagai aspek tersebut agar dapat membantu memberikan wawasan baik secara teori maupun praktis kepada pembacanya agar dapat memahami dan memanfaatkan peluang ini dengan baik.

Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini:
Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce
Bab 2 Teknologi E-Commerce
Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce
Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik
Bab 5 Membangun Situs E-commerce
Bab 6 Faktor Keberhasilan dan Hambatan E-Commerce
Bab 7 Strategi Iklan Online Melalui Internet
Bab 8 Keamanan E-commerce
Bab 9 Aplikasi E-commerce
Bab 10 Aplikasi E-commerceCustomer Relationship Management (CRM)
Bab 11 Enterprise Resource Planning (ERP)
Bab 12 Supply Chain Management
Bab 13 Aspek Hukum Bisnis E-Commerce

Bagikan
Previous Article

Next Article

One thought on “Konsep Dasar E-Commerce

  • Budi Karyanto
    Maret 16, 2021 at 3:27 am

    E- Commerce saat ini membawa perubahan dalm bisnis konvensional ke modern

Tinggalkan Balasan