Penulis:
Ovi Hamidah Sari, Fitria Halim, Rahman Tanjung, Lalu Adi Permadi, Adhi Prasetio, Hasnidar,
Idah Kusuma Dewi, Arfandi SN, Andriasan Sudarso, Hasyim, Darwin Lie, Nana Triapnita Nainggolan, Sisca, Agustian Budi Prasetya, Janner Simarmata
xvi; 242 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-014-3
Cetakan 1, Maret 2021
Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Bidang Ilmu Manajemen Bisnis Pemasaran.
Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang:
- Pemasaran: menciptakan nilai pelanggan dan keterlibatan pelanggan
- Perusahaan dan strategi pemasaran: kemitraan untuk membangun
- Hubungan yang lebih baik dengan pelanggan
- Menganalisis lingkungan pemasaran
- Sistem informasi pemasaran
- Pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen
- Pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis
- Segmentasi, penyasaran, dan pemosisian pasar
- Bauran pemasaran 1 (produk)
- Bauran pemasaran 2 (harga)
- Bauran pemasaran 3 (saluran pemasaran)
- Bauran pemasaran 4 (promosi)
- Menciptakan keunggulan bersaing dan pasar global
- Etika pemasaran dan tanggung jawab sosial
- Pemasaran di Era Digital
Annisa Fadila
Buku ini sangat bagus