Anggota IKAPI

Manajemen Komunikasi Pemasaran

Penulis:
Astri Rumondang BanjaĊ•nahor, Bonaraja Purba, Andriasan Sudarso, Syafrida Hafni Sahir,
Risma Nurhaini Munthe, Iskandar Kato, Dyah Gandasari, Sukarman Purba, Muliana, Muhammad Ashoer, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Hendra, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Richard Berlien, Hasyim

xiv; 274 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-039-6
Cetakan 1, April 2021

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan membantu para pembaca dari berbagai kalangan, akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Manajemen Komunikasi Pemasaran yang dipengaruhi oleh kecanggihan teknologi komunikasi dan informasi. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan bidang Manajemen Komunikasi Pemasaran.

Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang:

  1. Pendahuluan, sejarah dan Perkembangan Komunikasi Pemasaran
  2. Perencanaan Komunikasi Pemasaran
  3. Bauran Komunikasi Pemasaran
  4. Merancang Pesan
  5. Strategi Komunikasi Pemasaran
  6. Strategi Promosi Pemasaran
  7. Komunikasi Organisasi
  8. Hubungan Masyarakat
  9. Online Marketing
  10. Viral Marketing
  11. Word of Mouth Marketing
  12. Relationship Marketing
  13. Promosi Penjualan
  14. Penjualan Personal
  15. Periklanan
Bagikan

Tinggalkan Balasan