Penulis:
Siti Aisyah, Yusmar Ali, Andriasan Sudarso, Rina Sovianti, Febrianty, Asima Oktavia Sitanggang,
Muhammad Ali Mursid Alfathoni, Hendra, Yesy Diah Rosita
xiv; 150 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-045-7
Cetakan 1, April 2021
Periklanan adalah bentuk penyajian dan promosi suatu ide, barang atau jasa secara nonpersonal oleh suatu sponsor tertentu yang memerlukan adanya pembayaran. Periklanan tidak pernah sepi sebagaimana fungsinya dalam mengenalkan produk yang memiliki beraneka ragam bentuk dan kreasinya.
Buku ini terdiri dari 9 (sembilan) bab, yaitu :
Bab 1 Konsep dan Defenisi Periklanan
Bab 2 Iklan dan Komunikasi Pemasaran
Bab 3 Ragam Periklanan
Bab 4 Iklan dan Lingkungan Sosial
Bab 5 Etika Periklanan
Bab 6 Visual Branding dalam Periklanan
Bab 7 Media Periklanan
Bab 8 Broadcast and Interactive Online Media
Bab 9 Desain dan Produksi Iklan