Penulis:
Erika Revida, Siti Aisyah, Anita Florance Pardede, Sukarman Purba, A. Nururrochman Hidayatulloh, Natasya Virginia Leuwol, Arfandi SN, Iskandar Kato, Marto Silalahi, Sardjana Orba Manullang
xiv; 164 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-059-4
Cetakan 1, Mei 2021
Pelayanan publik hingga kini belum seperti yang diharapkan, seperti pelayanan yang lambat, berbelit-belit, dan tidak transparan. Oleh karena itu perlu dikelola dengan baik melalui manajemen pelayanan publik.
Bab 1 Pengertian Pokok dan Ruang Lingkup
Bab 2 Konsep dan Teori Manajemen Ilmu Pemerintahan
Bab 3 Organisasi Pemerintahan
Bab 4 Kepemimpinan
Bab 5 Tata Kelola Kepemerintahan Yang Baik (Good Governance)
Bab 6 Membangun Sistem Pelayanan Publik
Bab 7 Manajemen Pelayanan Publik Dan Privat
Bab 8 Perkembangan Manajemen Pemerintahan
Bab 9 Manajemen Pelayanan Publik Yang Responsif Dan Inklusif
Bab 10 Keberhasilan Manajemen Pemerintahan Dan Kualitas Pelayanan Publik
Tika Nur Rahayu
Bagaiman cara pemesanan/ pembelian buku ini