Anggota IKAPI

Strategi Pemasaran: Teori dan Pembahasan Kasus Berbagai Sektor Utama Di Indonesia

Penulis:
Dr. Ronald., S.T, M.M.
Dr. Amelia, S.E., MM.

xvi; 248 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-097-6
Cetakan 1, Juni 2021
Harga: Rp 103,800
SOFTCOPY

Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam berbagai industri penting di Indonesia. Strategi pemasaran yang tersebut termasuk analisis SWOT, Bauran Pemasaran (7P), Analisa STP, serta pada akhirnya analisis dan evaluasi dari strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai industri penting di Indonesia. Oleh karena itu, buku ajar ini menjadi penting dalam manajemen pemasaran yang dapat meningkatkan pemahaman mengenai stratejik manajemen untuk mahasiswa Program Studi Manajemen, Magister Manajemen dan jurusan lainnya sehubungan dengan stratejik pemasaran.

Buku ini terdiri dari 11 bab, yaitu :
Bab 1 Sektor Konsumsi: Garuda Food
Bab 2 Sektor Keuangan: BCA
Bab 3 Sektor Pertambangan: PERTAMINA
Bab 4 Sektor Infrastruktur: WIKA
Bab 5 Sektor Pertanian: ASTRA AGRO LESTARI
Bab 6 Sektor Properti: CITRA
Bab 7 Sektor Investasi: JENIUS
Bab 8 Sektor Pengelolaan: BUKAKA
Bab 9 Sektor Penerbangan: GARUDA INDONESIA
Bab 10 Sektor Transportasi Darat: HONDA
Bab 11 Sektor Perdagangan: ACE HARDWARE INDONESIA

Bagikan

Tinggalkan Balasan