Anggota IKAPI

Strategi Pemasaran

Penulis:
Mardia, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Mariana Simanjuntak, Rosintan Sipayung, Liharman Saragih, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Sulasih, Rahman Tanjung, Irdawati, David Tjahjana, Andriasan Sudarso, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Ince Weya

xiv; 224 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-105-8
Cetakan 1, Juni 2021
Harga: Rp 98,000
SOFTCOPY

Buku ini berjudul “Strategi Pemasaran” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Strategi Pemasaran adalah sebagai dasar perusahaan untuk mewujudkan kegiatan pemasaran atau tindakan kerja keras dalam lingkungan yang kompetitif dan cepat berubah, guna mencapai tujuan yang diharapkan. Strategi pemasaran diartikan sebagai analisis strategi pengembangan, menentukan kegiatan dalam strategi dan menentukan target pasar untuk setiap produk, menetapkan tujuan pemasaran, merumuskan, menerapkan dan mengelola strategi rencana pemasaran, serta menentukan posisi pasar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Pengertian Terhadap Peran Penting Pemasaran
Bab 2 Perencanaan dan Penganalisaan Terhadap Perencanaan Strategis
Bab 3 Perencanaan dan Analisa Lingkungan Pemasaran
Bab 4 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli
Bab 5 Identifikasi Segmen Pasar
Bab 6 Mengelola Lini Produk, Kemasan, dan Merek
Bab 7 Strategi Pemasaran Untuk Berbagai Tahap Dalam Daur Hidup
Bab 8 Strategi Pemasaran Jasa
Bab 9 Strategi Penetapan Harga
Bab 10 Strategi Komunikasi dan Bauran Pemasaran
Bab 11 Strategi Pemasaran Untuk Pasar Global
Bab 12 Merancang Strategi Pemasaran
Bab 13 Pengembangan Program Pemasaran

Bagikan

26 thoughts on “Strategi Pemasaran

Tinggalkan Balasan