Penulis:
Anjar Astuti, Ratih Kumala Dewi, Ninik Azizah, Evita Aurilia Nardina, Reni Tri Lestari,
Cahyaning Setyo Hutomo, Septerina Purwandani Winarso, Niken Bayu, Hanna Sriyanti Saragih, Winarsih, Dyah Noviawati Setya Arum, Mina Yumei Santi
xvi; 272 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-145-4
Cetakan 1, Juli 2021
Pemberian pelayanan kesehatan, khususnya dalam bidang kebidanan yang bermutu sangat diperlukan agar dapat memberikan kepuasan kepada setiap pengguna jasa. Untuk menciptakan hal tersebut, diperlukan pengetahuan dan ketrampilan terkait hal hal yang berhubungan dengan mutu pelayanan dalam bidang kebidanan. Buku ini menguraikan Mutu Pelayanan Kebidanan secara komprehensif, maka buku ini disusun menjadi 12 bab yaitu:
Bab 1 Konsep Dasar Mutu Pelayanan Kesehatan Dan Kebidanan
Bab 2 Faktor Yang Memengaruhi Mutu Pelayanan Kebidanan
Bab 3 Standar Mutu Pelayanan Kebidanan Dari Standar 1 S/D Standar 24
Bab 4 Indikator Mutu Pelayanan Kebidanan
Bab 5 Penilaian Mutu Pelayanan Kebidanan
Bab 6 Pelayanan Kebidanan Di Tingkat Layanan Kebidanan Primer
Bab 7 Metode Peningkatan Mutu Pelayanan Kebidanan (Aquality Assurance)
Bab 8 Manajemen Konflik Dan Problem Solving
Bab 9 Agent Of Change Dalam Pelayanan Kebidanan
Bab 10 Monitoring Dan Mengevaluasi Mutu Pelayanan Kebidanan
Bab 11 Refleksi Mutu Pelayanan Kebidanan
Bab 12 Sistem Pelayanan Kesehatan Di Indonesia