Anggota IKAPI

Pemasaran Usaha Kecil Menengah

Penulis:
Jony, Sunday Ade Sitorus, Kharis Fadlullah Hana, Bonaraja Purba, Edwin Basmar, Hasyim, Mochamad Sugiarto, Mariana Simanjuntak, Sariyanto

xiv; 154 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-280-2
Cetakan 1, November 2021

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membagikan pengetahuan dan informasi terkait dengan pemasaran untuk usaha yang berskala kecil dan menengah yang diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk saling memperkuat ekonomi kerakyatan yang dimulai dari skala kecil dan tersebar ke seluruh daerah di Indonesia.

Secara detil buku ini membahas tentang :
Bab 1 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia
Bab 2 Strategi Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah
Bab 3 Konsep Dan Aplikasi Pembiayaan UMKM Pada Bank Syariah
Bab 4 Penetapan Harga Produk Dan Kelayakan UKM
Bab 5 Kredit Untuk UKM
Bab 6 Manajemen Dan Supervisi UMKM
Bab 7 Pembangunan UKM Dan Kemitraan
Bab 8 Usaha Perbankan Dan Akses UKM Ke Sektor Jasa
Bab 9 E-Commerce Untuk UMKM

Bagikan
Previous Article

2 thoughts on “Pemasaran Usaha Kecil Menengah

Tinggalkan Balasan