Anggota IKAPI

Bisnis dan Ekonomi Digital

Penulis:
Mardia, Bonaraja Purba, Fastabiqul Khairad, Edwin Basmar, Nugrahini Susantinah Wisnujati, Tamara Latifah Jasmine, Iqbal Faza, Muhammad Adhitya Wardhana, Endang Lifchatullaillah, Muhammad Hasan, Revi Ernanda, Eljihad Akbari Syukriah Mathory

xiv; 180 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-287-1
Cetakan 1, November 2021
Harga: Rp 89,800
SOFTCOPY

Buku ini berjudul “Bisnis dan Ekonomi Digital” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Bisnis dan Ekonomi Digital adalah semua kegiatan ekonomi yang menggunakan internet dan juga kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence). Ekonomi digital dapat mengubah kegiatan ekonomi dan perekonomian masyarakat dari manual menjadi sepenuhnya otomatis. Sehingga segala aktivitas dan bisnis sehari-hari dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Buku ini membahas:
Bab 1 Pengenalan Bisnis Digital Dan Perdagangan Elektronik
Bab 2 Analisa Pasar Untuk Perdagangan Secara Elektronik
Bab 3 Infrastruktur Bisnis Digital
Bab 4 Lingkungan Bisnis Secara Elektronik
Bab 5 Strategi Bisnis Digital
Bab 6 Konsep Supply Chain Management Dalam Bisnis Digital
Bab 7 Pengadaan Secara Elektronik
Bab 8 Pemasaran Digital
Bab 9 Konsep Customer Relationship Management Dalam Bisnis Digital
Bab 10 Manajemen Perubahan Dalam Organisasi
Bab 11 Analisis Dan Perencanaan Bisnis Digital
Bab 12 Pelaksanaan Dan Optimasi Bisnis Digital

Bagikan

Tinggalkan Balasan