Anggota IKAPI

Dasar-Dasar Komunikasi Bisnis

Penulis:
Abdul Samad Arief, Sukarman Purba, Marisi Butarbutar, Hasyim, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Bonaraja Purba, Yurilla Endah Muliatie, Nina Shabrina, Andriasan Sudarso, Dyah Gandasari, Sudung Simatupang

xiv; 186 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-300-7
Cetakan 1, November 2021

Buku ini membantu untuk menemukan pengetahuan tentang keuntungan dan tantangan dari tenaga kerja yang beragam dan kembangkan keterampilan yang dibutuhkan setiap komunikator untuk berhasil dalam lingkungan bisnis global multikultural saat ini.

Secara lengkap buku ini membahas :
Bab 1 Konsep Dasar Komunikasi Bisnis
Bab 2 Komunikasi Dalam Organisasi
Bab 3 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya
Bab 4 Perencanaan Dan Pengorganisasian Pesan – Pesan Bisnis
Bab 5 Penulisan Direct Request, Pesan-Pesan Rutin Dan Good News
Bab 6 Penulisan Bad News
Bab 7 Penulisan Lamaran Kerja
Bab 8 Wawancara Kerja
Bab 9 Presentasi Bisnis
Bab 10 Negosiasi Dalam Komunikasi Bisnis
Bab 11 Public Relation

Buku ini dibuat untuk membangun dan meningkatkan pengetahuan tentang prinsip-prinsip komunikasi, keterampilan, dan alat-alat yang penting untuk kesuksesan baik bagi organisasi maupun individu di tempat kerja yang dinamis saat ini, dan memadukan dasar-dasar komunikasi yang tak lekang oleh waktu dengan teknik kontemporer dan penekanan pada organisasi bisnis.

Bagikan

Tinggalkan Balasan