Penulis:
Andy Wijaya, Yusuf Enril Fathurrohman, Sisca, Eljihad Akbari Syukriah Mathory, Revi Ernanda, Yudiyanto Joko Purnomo, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Arif Nugroho, Muhammad Adhitya Wardhana, Bonaraja Purba, Mochamad Sugiarto, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Mariana Simanjuntak, Agustina Fitrianingrum, Hendra
xiv; 224 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-310-6
Cetakan 1, November 2021
Harga: Rp 98,000
SOFTCOPY
Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa. Hal ini diakibatkan karena lingkungan bisnis dan preferensi konsumen yang sering kali berubah sepanjang waktu serta persaingan organisasi yang semakin serius. Dalam perkembangannya, lingkup pemasaran mencakup beraneka aspek dan konteks. Setiap organisasi baik yang berorientasi laba maupun nirlaba mengadopsi prinsip dan teori pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, teori dan praktik pemasaran menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan setiap organisasi tersebut. Dalam buku ini membahas mengenai konsep dasar manajemen pemasaran, marketing mix sampai pemanfaatan pemasaran digital bagi UMKM.
Buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu:
Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran
Bab 2 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P
Bab 3 Riset Pemasaran
Bab 4 Analisis Pasar Konsumen
Bab 5 Analisis Lingkungan Pemasaran
Bab 6 Sistem Informasi Pemasaran
Bab 7 Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis
Bab 8 Menciptakan Keunggulan Bersaing Dan Pasar Global
Bab 9 Segmen Dan Target Pasar
Bab 10 Ekuitas Merek
Bab 11 Strategi Bersaing Dalam Pemasaran
Bab 12 Strategi Penetapan Harga Produk
Bab 13 Strategi Promosi Dan Distribusi Produk
Bab 14 Etika Pemasaran Dan Tanggung Jawab Sosial
Bab 15 Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi UMKM
EKO BS
Ijin membaca pak