Penulis:
Eko Sudarmanto, Nining Purwaningsih, Luthfi Parinduri, Iskandar Kato, Syafrida Hafni Sahir, Wisnu Yusditara, Abdurrozzaq Hasibuan, Bonaraja Purba, Joseph H Sianipar, Sumardi Sadi, Sony Kuswandi, Ester Mawar Siagian, Handy Nur Cahya
xvi; 180 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-364-9
Cetakan 1, Januari 2022
Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya.
Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM
Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk
Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building
Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM
Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management
Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis
Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM
Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM
Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM
Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing
Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management
Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management
Bab 13 Sertifikasi ISO 9000