Penulis:
Dedy Lazuardi, Desma Erica Maryati M, Hommy Dorthy Ellyany Sinaga, Pristiyanilicia Putri, Novica Irawati, Arifin Djakasaputra
vii; 62 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-389-2
Cetakan 1, Februari 2022
Harga: Rp 63,800
SOFTCOPY
Pemasaran Digital telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, pemasaran digital akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai pemasaran digital yang berkembang saat ini.
Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Perbandingan Pemasaran Tradisional dengan Pemasaran Digital
Bab 3 Metode Pemasaran Digital
Bab 4 Pemasaran Dunia Digital
Bab 5 Strategi Pemasaran Digital