Penulis:
Hani Subakti, Nisa Rahmaniyah Utami, Devi Sulaeman, David Soputra, Siska Aprilia Hardiyanti, Akbar Avicenna, Maru Mary Jones Panjaitan, Isnani Arianti, Siti Saodah Susanti, Dina Chamidah, Ika Yuniwati
xii; 166 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-445-5
Cetakan 1, April 2022
Buku Teori Pembelajaran ini dibuat sebagai bahan referensi dan juga memberikan wawasan tambahan lebih rinci dan sistematis mengenai teori-teori pembelajaran yang dapat dijadikan tolok ukur dalam menjalankan bidang pendidikan nasional dizaman modern.
Sejalan dengan perkembangan pendidikan dan kemajuan teknologi yang menyertainya, buku ini dapat dijadikan solusi terbaik sehingga tujuan dan manfaat dapat dicapai secara maksimal.
Secara detail pembahasan buku ini meliputi:
Bab 1 Hakikat Belajar
Bab 2 Prinsip-Prinsip Belajar
Bab 3 Motivasi Belajar
Bab 4 Teori Belajar Behaviorisme
Bab 5 Teori Belajar Kognitif
Bab 6 Teori Belajar Konstruktivisme
Bab 7 Teori Belajar Humanisme
Bab 8 Hakikat Pembelajaran
Bab 9 Komponen-Komponen Pembelajaran
Bab 10 Model Pembelajaran
Bab 11 Evaluasi Pembelajaran
David Soputra
Pokoknya salut untuk semua teman teman yg telah berkontribusi menulis buku ini, sukses selalu …