Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Endang Hariningsih, Hasyim, Dini Mustika Buana Putri, Ovi Hamidah Sari, Suhela Putri Nasution, Rismayani, Sri Martina, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Syafrida Hafni Sahir, Wa Ode Rahma AUM, Arfandi SN, Andriasan Sudarso, Mariana Simanjuntak
xiv; 226 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-469-1
Cetakan 1, Mei 2022
Harga: Rp 98,000
SOFTCOPY
Digitalisasi teknologi dan revolusi industri 4.0 menjadi sebuah kesempatan kegiatan bisnis melakukan transformasi. Agar mampu bertahan dan berkompetisi, pebisnis wajib nelakukan inovasi pemasaran setiap kegiatannya. Salah satu inovasi yang dilakukan dunia bisnis saat ini adalah social media marketing.
Social media marketing merupakan salah satu bentuk strategi pemasaran digital yang dilakukan melalui platform media sosial atau jejaring sosial. Strategi promosi melalui sosial media dapat menggunakan konten, baik berupa artikel, foto, maupun video.
Buku ini membahas mengenai :
Bab 1 Social Media Marketing Strategi
Bab 2 Sosial Media Endorser
Bab 3 Sosial Bisnis dan Perilaku Konsumen
Bab 4 Sosial Bisnis Ekosistem
Bab 5 Digital Customer Relationship Management
Bab 6 Design Bisnis Media Sosial
Bab 7 Sosial Media Platform
Bab 8 Teknologi Media Digital
Bab 9 Komunikasi Pemasaran Digital
Bab 10 Social Media Advertising Awareness
Bab 11 Search Engine Optimization
Bab 12 Aplikasi Sosial dan Grafik Sosial
Bab 13 Sosial Media dan Viral Marketing
Bab 14 Social Media Channels