Anggota IKAPI

Perilaku Konsumen: Implikasi di Era Digital

Penulis:
Julyanthry, Sri Hardianti Sartika, Marthinus Ismail, Lalu Adi Permadi, Ester Mawar Siagian, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Sulhaini, Andriasan Sudarso, Aryo Wibisono, Janner Simarmata, Muhammad Rakib

xiv; 174 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-496-7 (print)
E-ISBN: 978-623-342-497-4 (online)
Cetakan 1, Juni 2022
Harga: Rp 87,600
SOFTCOPY

Sebagaimana kita ketahui bahwa digitalisasi yang terjadi ternyata telah banyak mengubah cara konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai studi tentang konsumen telah banyak disajikan untuk memahami konsumen dan perilaku konsumen. Melalui penyajian tentang perilaku konsumen, diharapkan dapat memberikan gambaran bagi pembaca tentang bagaimana pasar, konsumen telah bergeser dari tradisional menjadi konsumen digital.

Buku ini menguraikan secara sistemaitis tentang:
Bab 1 Lingkungan Dan Perilaku Konsumen di Era Digital
Bab 2 Motivasi Konsumen di Era Digital
Bab 3 Pola Perilaku Konsumen di Era Digital
Bab 4 Persepsi dan Sikap Konsumen di Era Digital
Bab 5 Kepribadian, Konsep Diri, dan Gaya Hidup di Era Digital
Bab 6 Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek
Bab 7 Konsumen dalam Lingkungan Sosial dan Budaya
Bab 8 Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen
Bab 9 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
Bab 10 Strategi Pemasaran Digital
Bab 11 Etika dan Perlindungan Konsumen

Bagikan

Tinggalkan Balasan