Penulis:
Rini Mastuti, Amruddin, Mauli Kasmi, Markus Patiung, Akmal Abdullah, Kiagus Muhammad Zain Basriwijaya
xii; 110 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-524-7
Cetakan 1, Juli 2022
Harga: Rp 74,400
SOFTCOPY
Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman secara holistik mengenai agribisnis secara berkelanjutan dan teknik standar operasional prosedurnya dengan benar, serta penjelasan secara komprehensif untuk membantu pembaca memahaminya.
Cakupan pembahasan buku ini adalah :
Bab 1 Strategi Pasar dan Pemasaran Komoditas Agribisnis Pertanian Berkelanjutan
Bab 2 Identifikasi Kebutuhan Industri Hilir dalam Agribisnis
Bab 3 Peluang Usaha Komoditas Pertanian Spesifik Lokasi
Bab 4 Saluran Pemasaran Produk Pertanian
Bab 5 Bauran Pemasaran Produk Pertanian
Bab 6 Perencanaan Tenaga Kerja dan Kebutuhan Sumberdaya dalam Agribisnis
Buku yang ditulis padat dengan jelas, memberikan sebuah pendahuluan yang masuk akal dengan prinsip kehati-hatian untuk mengelola komoditas unggulan agribisnis secara berkelanjutan. Buku ini ditulis karena untuk memberi informasi secara praktis kepada pembaca dan untuk bahan ajar, sekaligus memengaruhi pembaca agar dapat lebih mengenal lebih dalam lagi.