Penulis:
Ahmad Faridi, Marthinus Ismail, Unang Toto Handiman, Didin Hadi Saputra, Hardin, Endah Fitriyani, Hasyim, Andriasan Sudarso, Dyah Gandasari, Hendrixon, Mariana Simanjuntak
xvi; 198 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-575-9
Cetakan 1, Agustus 2022
Harga: Rp 90,800
SOFTCOPY
Tujuan dari penulisan buku ini tidak lain sebagai bahan referensi untuk membantu dalam memahami konsep dasar dalam melakukan komunikasi pemasaran.
Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai:
Bab 1 Komunikasi Pemasaran
Bab 2 Pengambilan Keputusan oleh Konsumen
Bab 3 Etika dalam Komunikasi Pemasaran
Bab 4 Komunikasi Pemasaran Internal
Bab 5 Sumber Keuangan
Bab 6 Branding dan Peran dalam Komunikasi Pemasaran
Bab 7 Perencanaan Promosi dan Strategi Promosi
Bab 8 Komunikasi Pemasaran Terpadu
Bab 9 Komunikasi Pemasaran secara Online
Bab 10 Media Tradisional dan Media Digital
Bab 11 Evaluasi Komunikasi Pemasaran