Anggota IKAPI

Bisnis Kreativitas dan Inovasi

Penulis:
Abdurrozzaq Hasibuan, Dini Mustika Buana Putri, Unang Toto Handiman, Suhela Putri Nasution, Muhammad Rakib, Ramlah P, Eko Sudarmanto, Agung Widarman, Didin Hadi Saputra, Endah Fitriyani, Mashud

xiv; 180 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-610-7
Cetakan 1, Oktober 2022
Harga: Rp 89,200
SOFTCOPY

Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Bisnis Kreativitas dan Inovasi dalam berbisnis adalah dua hal yang perlu dimiliki dan dikembangkan dalam diri pelaku bisnis demi kemajuan dan kesuksesan. Keduanya sering kali dipandang saling berkaitan dan tak dapat dipisahkan, karena lahirnya sebuah inovasi tak bisa tidak adalah dari bentuk kreativitas itu sendiri. Kreativitas dapat dipandang sebagai kemampuan untuk mengembangkan ide-ide baru dan untuk menemukan cara-cara baru dalam melihat masalah serta peluang. Sedangkan inovasi adalah kemampuan untuk menerapkan solusi hasil dari pemikiran kreatif terhadap masalah dan peluang untuk meningkatkan atau untuk memperbaiki sesuatu.

Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Inovasi Dalam Organisasi Bisnis
Bab 2 Inovasi Pada Usaha Kecil
Bab 3 Tantangan Implementasi Inovasi
Bab 4 Peluang Bisnis Berbasis Inovasi
Bab 5 Inovasi Pada Usaha Baru (Startup)
Bab 6 Manajemen Kreativitas dan Inovasi
Bab 7 Mengelola Kreativitas
Bab 8 Inovasi Produk
Bab 9 Kreativitas dan Inovasi Dalam Berusaha
Bab 10 Kreativitas dan Inovasi Dalam Organisasi
Bab 11 Bisnis Kreatif dan Inovasi Dalam Pengetahuan

Bagikan

Tinggalkan Balasan