Penulis:
Dyah Gandasari, David Tjahjana, Damayanti Masduki, Yani Hendrayani, Herry Hudrasyah, Sundari Rahman, Ratih Siti Aminah, Maya May Syarah, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Sri Hartati, Firdanianty Pramono, Eni Kardi Wiyati, Didin Hadi Saputra
xiv; 188 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-650-3
Cetakan 1, November 2022
Harga: Rp 90,400
SOFTCOPY
Adapun tujuan disusunnya buku ini, untuk membantu para pembaca, memahami komunikasi di dunia bisnis atau dunia kerja. Setiap manusia dalam melakukan suatu aktivitas biasanya secara bersamaan juga melakukan komunikasi. Demikian juga dalam aktivitas bisnis, komunikasi tidak dapat dipisahkan dengan sebuah pekerjaan. Sehingga pengembangan keterampilan komunikasi bisnis yang tepat menjadi penting dan menjadi prasyarat untuk terjalinnya komunikasi yang efektif dalam dunia kerja atau dunia bisnis. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Komunikasi khususnya dalam Komunikasi Bisnis.
Buku ini terdiri dari 13 Bab yang menguraikan tentang:
Bab 1 Dasar-dasar Komunikasi Bisnis
Bab 2 Komunikasi Tertulis
Bab 3 Bahasa dan Kalimat dalam Menulis
Bab 4 Menulis Surat Elektronik atau Email
Bab 5 Menulis Memo
Bab 6 Menulis Surat Bisnis
Bab 7 Menulis Pesan Persuasif
Bab 8 Menulis Pesan Negatif
Bab 9 Menulis Laporan
Bab 10 Proposal Bisnis
Bab 11 Komunikasi Lisan
Bab 12 Komunikasi Kelompok
Bab 13 Public Speaking