Penulis:
Syafrida Hafni Sahir, Rosmawati, Soraya Firdausy, Hendra, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Ardhariksa Zukhruf Kurniullah Leonard R. Sinaga, Yani Hendrayani, Bonaraja Purba, Ilma Indriasri Pratiwi
xiv; 174 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-665-7
Cetakan 1, Desember 2022
Harga: Rp 87,600
SOFTCOPY
Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan dan membantu para pembaca dari berbagai kalangan akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Public Relation yang bisasa dikenal dengan PR (HuMas). Tujuan selanjutnya agar pembaca dapat lebih memahami cara bagaimana terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat dan merubah pandangan masyarakat mengenai sesuatu hal sesuai dengan tujuan penyampai berita baik antar sesama anggota dalam mencapai tujuan organisasi yang akan memberikan dampak pada peningkatkan motivasi kerja bagi anggota organisasi.
Buku ini terdiri dari 10 Bab yang menguraikan tentang:
Bab 1 Konsep Dasar dan Sejarah Public Relations
Bab 2 Program Kerja Dan Aktivitas Public Relations
Bab 3 Media Public Relations
Bab 4 Manajemen Public Relations
Bab 5 Opini Publik
Bab 6 Mengelola dan Antisipasi Krisis
Bab 7 Merancang Program Public Relations
Bab 8 Strategi Operasional Public Relations
Bab 9 Etika dan Protokol dalam Public Relations
Bab 10 Marketing Public Relation dan Social Marketing