Anggota IKAPI

Digital Marketing dan E-Commerce

Penulis:
Mariana Simanjuntak, Abdurrozzaq Hasibuan, Suhela Putri Nasution, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Fuadi, Ilma Indriasri Pratiwi, Syafrida Hafni Sahir, Rizky Fajar Ramdhani, Andriasan Sudarso, Hendra, Janner Simarmata, Suci Ramadhani Arifin, Joan Berlin Damanik, Ruhaisal Ifna

xiv; 228 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-689-3
Cetakan 1, Januari 2023
Harga: Rp 98,400
Softcopy

Tujuan utama dari buku ini adalah untuk menjelaskan secara sistematis aspek manajerial model digital marketing dan e-commerce, serta untuk menunjukkan nilai tambah pemasaran digital. Model bisnis untuk e-commerce memberikan penjelasan rinci dan analisis, termasuk komponen, klasifikasi, dan hasil kinerja.

Buku ini menyajikan aspek-aspek manajerial dari berbagai model e-commerce terkini, yang disusun dalam 14 Bab, yaitu:
Bab 1 Konsep Pemasaran Digital Dalam E-Commerce
Bab 2 Perkembangan E-Commerce
Bab 3 Teknologi Digital
Bab 4 Transformasi Pemasaran Digital
Bab 5 Digitalisasi dan Pemasaran Digital
Bab 6 Media dan Teknik Pemasaran Digital
Bab 7 Resistensi Inovasi Digitalisasi
Bab 8 B2B Dalam Konten Pemasaran Digital
Bab 9 Keuntungan E-Commerce
Bab 10 Masa Depan E-Commerce
Bab 11 Promosi Pemasaran Era Pemasaran Digital
Bab 12 Dampak Pemasaran Digital dan E-Commerce
Bab 13 Strategi Pemasaran E-Commerce
Bab 14 Keberlanjutan E-Commerce

Buku ini sangat tepat bagi pembaca sekalian. Buku ini tidak hanya menyediakan pengetahuan tetapi juga ilmu pengembangan keterampilan penting yang diperlukan untuk mengelola model dan aplikasi e-commerce. Pembaca akan mendapatkan pemahaman yang jelas tentang arus pengembangan dan tren masa depan dalam e-commerce. Buku ini akan sangat baik dalam mempersiapkan pembaca untuk mengambil tanggung jawab dalam mengelola dan meningkatkan model dan aplikasi e-commerce.

Bagikan

Tinggalkan Balasan