Anggota IKAPI

Mengenal Bisnis Kuliner

Penulis:
Firda Rachma Amalia, Mariana Simanjuntak, Agung Widarman, Ilma Indriasri Pratiwi, Ayu Wanda Febrian, Muhammad Heykal, Latif, Evrielia Enggar C, Muhamad Ari Perdana, Nurhalimah, Frisiska, Farrah

xiv; 176 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-694-7
Cetakan 1, Januari 2023
Harga: Rp 90,000
SOFTCOPY

Kuliner merupakan urusan pemenuhan dasar kebutuhan manusia yang sudah ada pada awal lahirnya peradaban manusia. Kebudayaan manusia paling awal didasarkan pula pada urusan makanan. Misalkan zaman berburu-meramu dan bercocok tanam, keduanya didasarkan pada cara manusia memenuhi kebutuhan makanannya.

Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Pengertian Kuliner
Bab 2 Fase Kuliner di Indonesia
Bab 3 Konsep Bisnis Kuliner
Bab 4 Jenis-Jenis Bisnis Kuliner
Bab 5 Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Kuliner
Bab 6 Merintis Usaha Kuliner
Bab 7 Bisnis Kuliner Kekinian
Bab 8 Bisnis Kuliner Anak Muda
Bab 9 Badan Usaha Bisnis Kuliner
Bab 10 Model Bisnis Kuliner
Bab 11 Bisnis Rumahan
Bab 12 Usaha Kuliner Skala UMKM

Bagikan

Tinggalkan Balasan