Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Ovi Hamidah Sari, Andriasan Sudarso, Ahmad Faridi, Agustian Budi Prasetya, Ester Mawar Siagian, Aksa, Herry Hudrasyah, Dahlia Nopelina Siallagan, Janner Simarmata, Dedy Setyo Oetomo, Unang Toto Handiman, Arif Nugroho, Mochamad Sugiarto
xvi; 248 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-714-2
Cetakan 1, Februari 2023
Harga: Rp 103,300
SOFTCOPY
Kebijakan dan strategi memainkan peran penting dalam aktivitas perusahaan. Proses menciptakan dan mengembangkan tujuan perusahaan didefinisikan sebagai strategi bisnis dan kebijakan perusahaan. Dalam hal ini, untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan menjalankan rencana perusahaan, pimpinan perusahaan harus bekerja di dalam struktur yang telah ditentukan.
Buku ini membahas :
Bab 1 Pengantar Manajemen Strategi
Bab 2 Struktur Dan Implementasi Perusahaan
Bab 3 Model Strategi Perusahaan
Bab 4 Strategi Dan Pertumbuhan Bisnis
Bab 5 Tata Kelola Perusahaan
Bab 6 Lingkungan Bisnis Dan Tanggungjawab Sosial Perusahaan
Bab 7 Peramalan Dan Analisis Lingkungan
Bab 8 SWOT Analisis dan Perumusan Strategi
Bab 9 Evaluasi & Pengendalian Strategi
Bab 10 Kebijakan Bisnis Di Era Digital
Bab 11 Globalisasi Dan Strategi Bisnis
Bab 12 Budaya Organisasi Dan Strategi Kepemimpinan
Bab 13 Strategi Bisnis Dan Kinerja Perusahaan
Bab 14 Memimpin, Mengelola Dan Keberlangsungan Perusahaan