Anggota IKAPI

Pengantar Manajemen Pelayanan Publik

Penulis:
Joan Berlin Damanik, Hasyim, Nasiratunnisaa Mallappiang, Ilma Indriasri Pratiwi, Marisi Butarbutar, Endah Fitriyani, Sukarman Purba, Nurmadhani Fitri Suyuthi, Marthinus Ismail, Eljihad Akbari Syukriah

xii; 132 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-718-0
Cetakan 1, Februari 2023
Harga: Rp 78,800
SOFTCOPY

Pelayanan publik merupakan salah satu kebutuhan dalam rangka pemenuhan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan. Pemenuhan kebutuhan merupakan hak dasar bagi setiap warga negara dan penduduk untuk mendapatkan pelayanan atas barang, jasa dan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan maksimal.

Secara lengkapnya buku ini terdiri dari :
Bab 1 Definisi Pelayanan Publik
Bab 2 Perubahan Paradigma Baru Pelayanan Publik
Bab 3 Ruang Lingkup Pelayanan Publik
Bab 4 Prinsip-Prinsip Pelayanan Publik
Bab 5 Kualitas Pelayanan Publik
Bab 6 Pelayanan Prima
Bab 7 Kinerja Pelayanan Publik
Bab 8 Etika Sebuah Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Bab 9 Standar Pelayanan Minimal
Bab 10 Inovasi Pelayanan Publik

Bagikan

Tinggalkan Balasan