Anggota IKAPI

Politik dan Pemasaran Pendidikan

Penulis:
Sukarman Purba, Hani Subakti, Muhammad Hasan, Rhomiy Handican, Ilma Indriasri Pratiwi, Maya Sari, Mariana Simanjuntak, Muhammad Munawir Pohan, Sandra Arhesa, Aprilia Divi Yustita, Ayu Purwaningtyas, Ayu Wanda Febrian

xiv; 188 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-753-1
Cetakan 1, Maret 2023
Harga: Rp 90,800
SOFTCOPY

Buku Politik dan Pemasaran Pendidikan ini berisikan tentang pengetahuan tentang politik pendidikan, kebijakan pendidikan, desentralisasi pendidikan, demokrasi pendidikan, refoormasi pendidikan, komunikasi pemasaran, manajemen pemasaran, strategi komunikasi, dan kepuasaan pelanggan dalam pendidikan.

Adapun struktur isi buku ini dibangun atas dua belas pokok bahasan, sebagai berikut:
Bab 1 Konsep Politik Pendidikan Di Indonesia
Bab 2 Kebijakan Pendidikan Di Indonesia
Bab 3 Konsep Dasar Pemasaran Pendidikan
Bab 4 Dampak Desentralisasi Pendidikan Di Indonesia
Bab 5 Politik Pendidikan Indonesia Masa Orde Baru Dan Reformasi
Bab 6 Komunikasi Pemasaran Politik Pendidikan
Bab 7 Pemasaran Politik Dan Demokrasi Pendidikan
Bab 8 Reformasi Pendidikan
Bab 9 Manajemen Pemasaran Pendidikan
Bab 10 Pemasaran Jasa Pendidikan
Bab 11 Strategi Komunikasi Pemasaran Pendidikan
Bab 12 Kepuasan Pelanggan Pendidikan

Buku ini sangat berguna dan bermanfaat bagi mahasiswa yang mendalami bidang manajemen pendidikan, pengambil kebijakan dalam pendidikan, kepala sekolah, pengawas, dosen, guru, pemerhati dalam bidang pendidikan, dan stakeholders dalam menambah wawasan tentang politik dan pemasaran pendidikan.

Bagikan

Tinggalkan Balasan