Anggota IKAPI

Digital Enterpreneurship dan Inovasi Bisnis

Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Ari Muhardono, Muhammad Heykal, Lalu Adi Permadi, Andriasan Sudarso, Syafrida Hafni Sahir, Revi Ernanda, Indika Juang Putra, Abdurrozzaq Hasibuan, Muhammad Rapita Kun Panuluh, M. Habibullah Arief, Ilma Indriasri Pratiwi, Latif, Endang Hariningsih, Rizka Nugraha Pratikna

xvi; 232 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-771-5
Cetakan 1, Maret 2023
Harga: Rp 95,600
SOFTCOPY

Kewirausahaan digital dan kemampuan inovasi dapat membantu bisnis bertahan dan berkembang dalam menghadapi persaingan sengit dan dinamika dunia bisnis yang dinamis dan terus berubah. Perusahaan yang berinovasi biasanya memiliki pertumbuhan yang lebih besar dan lebih efektif daripada yang tidak berinovasi, dan perusahaan yang berinovasi umumnya akan memimpin dalam dominasi pasar dan kinerja.

Pembahasan dalam buku ini mengenai :
Bab 1 Inovasi dan Kewirausahaan
Bab 2 Pengembangan Kewirausahaan Digital
Bab 3 Inovasi Digital dan Transformasi Kewirausahaan
Bab 4 Kewirausahaan Digital di Negara Berkembang
Bab 5 Keunggulan dan Tantangan Kewirausahaan Digital
Bab 6 Model Bisnis Kewirausahaan Digital
Bab 7 Platforms Kewirausahaan Digital
Bab 8 Kewirausahaan Digital dan Inovasi Global
Bab 9 Kebijakan Strategis Kewirausahaan Digital
Bab 10 Orientasi Pasar Kewirausahaan Digital
Bab 11 Ekosistem Kewirausahaan Digital
Bab 12 Inovasi Digital dan Kompetensi Kewirausahaan
Bab 13 Infrastruktur Kewirausahaan Digital
Bab 14 Inovasi Pemasaran pada Kinerja UMKM
Bab 15 Kepemimpinan dalam Kewirausahaan Digital

Bagikan

Tinggalkan Balasan