Penulis:
Nur Kholifah, Ima Rahmawati, Riscki Elita Rosihana, Resi Sepsilia Elvera, Khaidarsyah. S, Retno Ramadhina, Latif, Ika Yuniwati
xiv; 108 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-770-8
Cetakan 1, Maret 2023
Harga: Rp 75,800
SOCFTCOPY
Buku ini membahas tentang pentingnya Pendidikan konsumen dalam konteks Pendidikan vokasi serta disusun dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentangnya pentingnya Pendidikan konsumen pada Pendidikan vokasi. Buku ini dapat dipergunakan sebagai rujukan referensi alternatif bagi para akademisi yang sedang membelajarkan maupun mendalami terkait Pendidikan Konsumen.
Pembahasan dalam buku ini disajikan dalam 8 bab yaitu:
Bab 1 Konsep Pendidikan Konsumen
Bab 2 Hak dan Kewajiban Konsumen
Bab 3 Perlindungan Konsumen
Bab 4 Faktor-Faktor yang Memengaruhi Menjadi Konsumen
Bab 5 Tanggung Jawab Sosial Terhadap Konsumen
Bab 6 Konsumen yang Cerdas
Bab 7 Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen
Bab 8 Kepuasan Konsumen