Penulis:
Asrul, Wenti Ayu Sunarjo, Eljihad Akbari Syukriah Mathory, Resna Napitu, Suhela Putri Nasution, Yurilla Endah, Ilma Indriasri Pratiwi, Idah Kusuma Dewi, Abdurrozzaq Hasibuan, Bambang Supeno, Syafrida Hafni Sahir, Arfandi SN, Bonaraja Purba
xvi; 226 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-806-4
Cetakan 1, April 2023
Harga: Rp 94,600
Softcopy
E-Commerce atau biasa disebut dengan perdagangan elektronik adalah akivitas yang mendukung penjualan maupun pembelian secara elektronik. E-Commerce mencakup transfer uang, sistem manajemen data, maupun perhitungan stok produk.
Buku ini membahas :
Bab 1 Pengenalan Digital Business E-Commerce
Bab 2 Memulai Digital Business E-Commerce
Bab 3 Transformasi dan Perkembangan Bisnis Digital
Bab 4 Produk dan Jasa dalam E-Commerce
Bab 5 Teknologi Perdagangan Elektronik untuk E-Commerce
Bab 6 Financial Technology (Fintech) dalam Bisnis Digital
Bab 7 Sistem Cerdas dalam E-Commerce (Artificial Intelegence)
Bab 8 Mengelola Sumber Daya Manusia dalam Bisnis Digital E-Commerce
Bab 9 Suplay Chain Management pada E-Commerce
Bab 10 Strategi E-Marketing dalam E-Commerce
Bab 11 Sistem Transaksi dalam E-Commerce
Bab 12 Cyber Security dalam E-Commerce
Bab 13 Konsep Etika, Moral dan Hukum E-Commerce