Anggota IKAPI

International Marketing

Penulis:
Mariana Simanjuntak, Ovi Hamidah Sari, Wisnu Yusditara, Talenta Marbun, Risma Nurhaini Munthe, Andriasan Sudarso, Maya Indriani, Tanggor Sihombing, Fajrillah, Agustina Fitrianingrum, Bonaraja Purba, Unang Toto Handiman, Lusiah, Yennyka Leilasariyanti, Herry Hudrasyah

xiv; 272 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-808-8
Cetakan 1, April 2023
Harga: Rp 107,000
Softcopy

Buku International Marketing ini menggambarkan bahwa sebagian besar perusahaan merasakan semakin tergantung dengan hubungan pasar internasional. Akhir-akhir ini, peneliti menekankan pada penciptaan nilai berbasis layanan relasional kolaboratif untuk menjangkau dan meningkatkan kinerja pemasaran internasional. Jaringan dan kolaborasi eksternal sering ditekankan sebagai kendaraan utama untuk mengatasi tantangan bisnis internasional. Buku ini menanamkan pemahaman tentang dialog konstruktif pemasaran internasional serta memberikan kontribusi besar untuk perbaikan proses pemasaran yang memiliki nilai tambah. Buku ini juga menyajikan pemahaman strategis, pengetahuan dinamis, pengalaman menarik dalam memahami dan mengimplementasikan pemasaran internasional.

Keseluruhan isi buku ini disusun dalam 15 Bab, yaitu:
Bab 1 Manajemen Pemasaran Internasional
Bab 2 Aliansi Strategis International
Bab 3 Strategi Pemasaran Internasional
Bab 4 Segmentasi Pasar Internasional
Bab 5 Adaptasi Bauran Pemasaran
Bab 6 Inovasi Pemasaran Internasional
Bab 7 Perkembangan Pasar Internasional
Bab 8 Dinamika Pemasaran Internasional
Bab 9 Manajemen Hubungan Pelanggan Internasional
Bab 10 Manajemen Pengetahuan Internasional
Bab 11 Orientasi Strategi Perusahaan Global
Bab 12 Orientasi Pemasaran Ekspor
Bab 13 Pemasaran Jaringan Internasional
Bab 14 Pengetahuan Pasar Internasional
Bab 15 Analisis SWOT Pemasaran International

Bagikan

2 thoughts on “International Marketing

Tinggalkan Balasan