Penulis:
Juliater Simarmata, Astri Rumondang Banjarnahor, Mustika Sari, Ovalia, Abdurrozzaq Hasibuan, Ovi Hamidah Sari, Fajrillah, Syafrida Hafni Sahir, Rosmawati, Mashud, Darmawan Apriyadi, Harizahayu, Andriasan Sudarso, Ilma Indriasri Pratiwi, Danny Philipe Bukidz
xvi; 244 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-844-6
Cetakan 1, Mei 2023
Harga: Rp 103.800
Buku ini dirancang untuk memberikan wawasan dan pemahaman yang komprehensif mengenai bagaimana AI dapat digunakan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran dan meningkatkan efisiensi operasional perusahaan.
Dalam buku ini, Anda akan menemukan penjelasan tentang sejarah konsep dasar kecerdasan buatan, aplikasi AI dalam pemasaran, AI dalam digital marketing serta berbagai teknik dan algoritma yang dapat membantu perusahaan dalam mengambil keputusan yang lebih baik. Selain itu, buku ini juga akan membahas tentang dampak AI pada perilaku konsumen dan etika penggunaannya dalam pemasaran.
Lebih lengkapnya buku ini membahas terkait :
Bab 1 Pengantar Artificial Intelligence Marketing
Bab 2 Artificial Intelligence dalam E-Commerce
Bab 3 Penerapan Artifical Intellegence dalam Pemasaran
Bab 4 Artificial Intelligence dalam Peningkatan Aktivitas Pemasaran
Bab 5 Artificial Intelligence dalam Manajemen Produk
Bab 6 Artificial Intelligence dalam Pricing Management
Bab 7 Artificial Intelligence dalam Place Management
Bab 8 Artificial Intelligence dalam Promotion
Bab 9 Consumer Choice dan Artificial Intelligence Marketing
Bab 10 Artificial Intelligence dalam Penjualan dan CRM
Bab 11 Chatbots dalam Artificial Intelligence Marketing
Bab 12 Peningkatan Pengalaman Pelanggan Melalui Artificial Inteligence
Bab 13 Evolving Marketing dan Artificial Intelligence
Bab 14 Artificial Intelegence dalam Media Sosial dan Digital Marketing
Bab 15 Etika dan Keamanan Penggunaan Artificial Intelligence dalam
Pemasaran