Anggota IKAPI

Strategi Bisnis E-Commerce

Penulis:
Tukino, Dahlan Abdullah, Mekar Meilisa Amalia, Yudi Nur Supriadi, Triyugo Winarko

xii; 70 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-856-9
Cetakan 1, Mei 2023
Harga: Rp 66,600

E-Commerce adalah bagian dari e-lifestyle yang memungkinkan transaksi perdagangan dilakukan secara online. Kemajuan teknologi yang semakin pesat sekarang ini semakin mendorong perkembangan perdagangan secara online yang dapat meningkatkan volume penjualan karena e-commerce juga berdampak pada meluasnya pasar sasaran.

Pembahasan dalam buku ini mengenai :
Bab 1 Bisnis E-commerce
Bab 2 Manajemen Strategi
Bab 3 Sejarah Perkembangan E-Commerce
Bab 4 E-Commerce & E-Bisnis
Bab 5 Strategi Bisnis E-Commerce

Mahasiswa serta akademisi dan masyarakat yang ingin atau sedang belajar mengenai strategi bisnis e-commerce, buku ini sangat cocok sebagai bahan referensi dan rujukan.

Bagikan

Tinggalkan Balasan