Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Moses LP Hutabarat, Friska Mastarida, Markus Patiung, Andrew Ridow Johanis M, Deske W. Mandagi, Amruddin, Ilma Indriasri Pratiwi, Andriasan Sudarso, Annisa Ilmi Faried, Agustina Fitrianingrum, Syafrida Hafni Sahir, Abraham LP Lelengboto
xvi; 212 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-871-2
Cetakan 1, Juni 2023
Harga: Rp 99,400
Di tengah perkembangan pesat dalam dunia modern, kita sebagai konsumen memiliki peran penting dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan sosial. Perilaku konsumen berkelanjutan bukan hanya sekadar tren sementara atau pilihan bagi beberapa individu, melainkan sebuah keharusan yang mendesak untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi planet kita dan generasi mendatang. Buku ini hadir untuk memberikan wawasan dan panduan praktis tentang bagaimana kita dapat mengadopsi perilaku konsumen yang berkelanjutan.
Buku ini juga akan membahas :
Bab 1 Pengenalan Konsep Konsumen Berkelanjutan
Bab 2 Teori Dan Model Perilaku Konsumen Berkelanjutan
Bab 3 Dampak Dari Perilaku Konsumen Berkelanjutan
Bab 4 Strategi Meningkatkan Perilaku Konsumen Berkelanjutan
Bab 5 Perilaku Konsumen Dan Lingkungan
Bab 6 Perilaku Konsumen Berkelanjutan Di Era Digital
Bab 7 Pengaruh Sosial Dan Budaya Terhadap Perilaku Konsumen Berkelanjutan
Bab 8 Perilaku Konsumen Berkelanjutan Dalam Konteks Pemasaran
Bab 9 Strategi Promosi Perilaku Konsumen Berkelanjutan
Bab 10 Produk Berkelanjutan Dan Dampaknya Pada Perilaku
Konsumen
Bab 11 Etika Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Dalam
Mendorong Perilaku Konsumen Berkelanjutan
Bab 12 Pembentukan Kebiasaan Dan Perubahan Perilaku Konsumen
Bab 13 Inovasi Dan Desain Produk Berkelanjutan