Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, B. Agus Triharjono, Ilma Indriasri Pratiwi, Unang Toto Handiman, Rinny Rantung, Anton Hindardjo, Catharina Clara, Himmatul Khairi, Nugrahini Susantinah Wisnujati, Elvis Ronald Sumanti, Deske W. Mandagi, Eko Sudarmanto
xii 220 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-990-0
Cetakan 1, Oktober 2023
Harga: Rp 97,600
Dalam era yang semakin kompleks, keberlanjutan telah menjadi lebih dari sekadar tren dan merupakan kunci kesuksesan jangka panjang dalam dunia bisnis. Bisnis berkelanjutan bukan hanya tentang kelestarian lingkungan, tetapi juga tentang menciptakan nilai yang berkelanjutan untuk semua pemangku kepentingan, termasuk perusahaan itu sendiri.
Buku Business Sustainability Management ini membahas tentang :
Bab 1 Dasar-Dasar Keberlanjutan Bisnis
Bab 2 Perencanaan Strategis Keberlanjutan
Bab 3 Inovasi Berkelanjutan
Bab 4 Tantangan dan Peluang Keberlanjutan
Bab 5 Pengelolaan Rantai Pasok Berkelanjutan
Bab 6 Perubahan Iklim dan Adaptasi Bisnis
Bab 7 Pengelolaan Energi dan Sumber Daya
Bab 8 Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial
Bab 9 Lingkungan Regulasi dan Kebijakan Internasional
Bab 10 Keterlibatan Pemangku Kepentingan
Bab 11 Keberlanjutan dan Branding
Bab 12 Keberlanjutan dan Investasi