Penulis:
Eko Sudarmanto, Mariana Simanjuntak, Indrajit, Sudirman, Nurizky Adhi Hutama, Tatik Maslihatin, Bonaraja Purba, Deske Mandagi, Raden Wirawan, Janner Simarmata, Darsin, Supriadi Syam
xiv; 190 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-988-7
Cetakan 1, Oktober 2023
Harga: Rp 91,600
Dengan bahasan yang sangat lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan bisa menjadi salah satu rujukan utama dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya.
Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap :
Bab 1 Strategi Bisnis Digital
Bab 2 Strategi Bisnis Di Era Transformasi Digital
Bab 3 Inovasi Bisnis Digital Dan Marketing
Bab 4 Transformasi Digital Bisnis
Bab 5 E-Commerce
Bab 6 Jenis Dasar E-Commerce
Bab 7 Komponen Bisnis E-Commerce
Bab 8 Pemasaran Digital Di Pasar E-Commerce
Bab 9 Dampak E-Commerce Terhadap Praktik Bisnis
Bab 10 E-Commerce Era Industri 4.0 Dan Society 5.0
Bab 11 Peluang Dan Tantangan Bisnis Digital
Bab 12 Pengembangan Sistem E-Commerce
Semoga dapat memberikan sumbangsih keilmuan dan menambah wawasan bagi semua pihak terutama para akademisi, praktisi dan pihak-pihak yang tertarik dalam pengembangan bisnis digital.