Penulis:
Rosalinda Septiani Sitompul, Wisnu Yusditara, Riscki Elita Rosihana, Andriasan Sudarso, Fransiska Soejono, Pawer Darasa Panjaitan, Nurjannah, Febzi Fiona, Gaffar, Marthinus Ismail, Risma Nurhaini Munte, Karlena Arsyad, Eko Sudarmanto, Decky Antony Kifta, Syafrida Hafni Sahir
xvi; 228 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-049-5
Cetakan 1, November 2023
Harga: Rp 95,600
Tujuan dari penulisan buku ini adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan yang berkaitan dengan metodologi penelitian, terutama bagi lingkungan bisnis. Bagi masyarakat luas diharapkan dengan adanya buku ini dapat memahami metodologi penelitian terutama di bidang bisnis, sehingga mampu melakukan pengembangan dalam bidang bisnis dan pengambilan keputusan bisnis.
Buku Metode P enelitian Bisnis ini terdiri dari 15 bab, yaitu:
BAGIAN A. KONSEP METODE PENELITIAN BISNIS
Bab 1 Pengantar Penelitian Binis
Bab 2 Rancangan Penelitian
Bab 3 Identifikasi dan Merumuskan Masalah
Bab 4 Tinjauan Pustaka dan Hipotesis
Bab 5 Variabel Penelitian
Bab 6 Desain Sampling
Bab 7 Sumber dan Teknik Pengumpulan Data
Bab 8 Metode Analisis Data
BAGIAN B. MANAJEMEN BISNIS
Bab 9 Perspektif Dasar Manajemen dan Bisnis
Bab 10 Mengelola Organisasi
Bab 11 Budaya Organisasi
Bab 12 Model Bisnis di Era Digital
Bab 13 Prospek Ekonomi Bisnis Digital
Bab 14 Etika Bisnis
Bab 15 Tata Cara Penulisan Referensi