Penulis:
Danang Satrio, Riza Fanny Meutia, Annisa Ilmi Faried, Syafrida Hafni Sahir, Idah Kusuma Dewi, Nas’ah, Allicia Deana Santosa, Andriasan Sudarso, Sunday Ade Sitorus, Catharina Clara, Clara Metalia Massie, Ni Nyoman Suarniki
xiv; 188 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-075-4
Cetakan 1, November 2023
Harga: Rp 90,600
Pentingnya memahami pasar dan beradaptasi dengan perubahan menjadi benang merah yang menghubungkan setiap bab dalam buku ini. Melalui paparan-paparan yang menggugah, pembaca akan dibawa menyelami strategi digital yang revolusioner, merambah dunia kolaborasi, dan memahami bagaimana nilai tambah serta inovasi mampu menjadikan setiap UMKM bersinar dalam persaingan yang semakin ketat.
Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran UMKM
Bab 2 Analisis Pasar UMKM
Bab 3 Rencana Strategi Pemasaran UMKM
Bab 4 Segmentasi Pasar Umkm
Bab 5 Strategi Pengembangan Produk UMKM
Bab 6 Strategi Harga
Bab 7 Strategi Pemasaran Digital
Bab 8 Strategi Promosi Yang Efektif Untuk UMKM
Bab 9 Strategi Jaringan Pemasaran
Bab 10 Strategi Membangun Citra Dan Reputasi UMKM
Bab 11 Strategi Manajemen Rantai Pasokan UMKM
Bab 12 Strategi Peningkatan Keterampilan Pemasaran UMKM