Penulis:
Megasari Gusandra Saragih
xii; 128 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-098-3
Cetakan 1, Desember 2023
Harga: Rp 78,600
Internet dan smartphone telah terbukti menjadi stimulan yang berhasil mengubah perilaku konsumen online di era digital. Ketika konsumen masih belum tahu internet dan smartphone, semuanya manual. Pada saat itu, produktivitas tidak dapat dimaksimalkan. Sebelum mengenal internet dan smartphone, semua aktivitas belanja masih sangat konvensional. Datang ke toko/pasar, menawar kalau bisa, lalu pulang. Tapi, sejak hadirnya internet dan smartphone, kita bisa berbelanja sambil di kantor, tanpa harus beranjak dari kursi.
Dalam setiap bab buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Dasar Perilaku Konsumen di Era Digital
Bab 2 Perubahan Perilaku Konsumen di Era Digital
Bab 3 Elektronik-Word-Of-Mouth
Bab 4 Repurchase Intention
Bab 5 Perceived Value
Bab 6 Perceived Risk Online Shopping
Bab 7 Enjoyment
Bab 8 E-Service Quality